Sabtu, 25 April 2015

Masih Ingatkah Kamu Jalan Pulang???



Tiga buah tanda tanya di setiap pertanyaan yang kamu ajukan padaku, itu cirimu. Sekarang aku pun mulai menggunakan tiga buah tanda tanya itu. Tak percaya??? Lihat saja judulnya...

“Masih Ingatkah Kamu Jalan Pulang???”

Kata orang, kekasih sejati tidak akan pernah meninggalkan.

Kata orang (lagi), cinta bisa datang dan pergi. Tapi hanya cinta sejati yang tau jalan untuk kembali.

Lagi-lagi aku mendengarkan kata orang yang bilang bahwa, orang yang pernah pergi, tidak akan pernah sama lagi saat kembali.


Kata-kata itu mungkin bisa mempengaruhiku. Tapi aku telah menolak untuk dipengaruhi. Karena jika aku terpengaruh, akibatnya hanya perasaan berburuk sangka kepadamu yang muncul dan mendominasi.

Kamu telah datang dengan cara yang benar-benar berani. Yang mungkin kebanyakan orang akan memilih untuk mundur jika menghadapi hal seperti itu.

Kau tahu betul cara memperlakukan wanita dengan baik. Kebahagiaan-kebahagiaan yang kau berikan begitu banyak. Hingga saat kau melakukan sesuatu yang membuatku jengkel, kau mampu meredamnya lewat kebahagiaan sederhana yang pernah kau berikan. “Dia sudah begitu baik dan membuatku bahagia. Satu kesalahannya ini, tak akan mengubah perasaanku terhadapanya.”

Tapi...


Yang ini berbeda. Aku merasa kau benar-benar jauh. Yaa, benar-benar begitu berani membuatku merasa sejauh ini darimu. Hingga aku khawatir... sebenarnya ingatkah kau jalan pulang, My Ant???



6 komentar:

  1. Semoga dia ingat jalan pulang ya. Kalaupun lupa semoga dia bisa pakai GPS. :'D

    BalasHapus
  2. bagai burung yang tak ingat sangkar,
    semoga jalan pulang selalu bisa diingat ya :")
    jangan tergiru dengan yang aneh2

    BalasHapus
  3. Percaya, klo dia ingat akan jalan pulang.

    BalasHapus