Rabu, 14 Desember 2016

Tak Bisakah

Hatiku bimbang namun tetap pikirkanmu
Selalu, slalu dalam hatiku
Ku melangkah sejauh apapun itu
Selalu kau didalam hatiku

Seharusnya keputusanku untuk pergi darimu adalah keputusan yang tepat. Ini akan baik bagi hidupmu, juga hidupku. Kita belum bisa bersatu, masih ada begitu banyak hambatan. Tapi ketahuilah bahwa kamu tetap jadi pemilik debaran di dadaku. Sejauh apapun aku melangkah menjauhimu.

Ku berjalan, berjalan memutar waktu
Berharap temukan sisa hatimu
Mengertilah ku ingin engkau begitu
Mengerti kau di dalam hatiku

Aku tahu akan aneh jika aku mengirimimu pesan dan menanyai kabar serta kesibukanmu saat ini. Tapi nyatanya aku tetap melakukan itu. Berharap kamu masih ada di situ dan selalu disitu. Berharap kamu mengerti bahwa biarpun aku pergi, kamu tak pernah pergi dari hatiku. Tetaplah disitu, Kasih.

Tak Bisakah kau menungguku
Hingga nanti tetap menunggu
Tak Bisakah kau menuntunku
Menemani dalam hidupku

Tapi ternyata kau pergi. Pergi ke arah yang berlawanan dariku. Pergi ke tujuan yang berbeda dariku. Menciptakan seribu tanya di dalam hati yang tak akan pernah ada jawabannya. Memupuskan harapan untuk selalu bersamamu selamanya.

Kasih, kau menjadi hidupku
Kemana, kau tahu isi hatiku
Tunggu, sejenak aku disitu
Jalanku, jalan menemukanmu

Seharusnya kamu tahu seberapa penting hadirmu dalam hidupku. Seharusnya kamu tau maksud kata cinta yang selalu ku bisikan di dalam pesan. Kamu cukup tunggu aku saja. Tunggu sampai aku bisa menyatukan kita dalam ikatan yang indah.


Hatiku bimbang namun tetap pikirkanmu
Selalu, slalu dalam hatiku
Ku melangkah sejauh apapun itu
Selalu kau didalam hatiku

Ku berjalan, berjalan memutar waktu
Berharap temukan sisa hatimu
Mengertilah ku ingin engkau begitu
Mengerti kau di dalam hatiku

Tak Bisakah kau menungguku
Hingga nanti tetap menunggu
Tak Bisakah kau menuntunku
Menemani dalam hidupku

Kasih, kau menjadi hidupku
Kemana, kau tahu isi hatiku
Tunggu, sejenak aku disitu
Jalanku, jalan menemukanmu

#Tak Bisakah - Peterpan/NOAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar